MEDAN (KINANTAN)


Ada pesan yang disampaikan Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu saat menghadiri sekaligus mengikuti Outbond Kader Dasawisma Kota Medan Tahun 2024 di Hotel Grand Mercure Jalan Sutomo Medan, Jumat (30/8). Diharapkannya, seluruh kader dapat terus menjalin kekompakan.


“Jika seluruh kader kompak, maka dapat menjalankan tugas dan fungsinya menjadi garda terdepan untuk memberikan solusi yang tepat terhadap permasalahan, khususnya untuk kelompok keluarga,” kata Kahiyang Ayu.


Oleh karenanya melalui outbond yang digelar Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3APMP2KB) Kota Medan ini, Kahiyang Ayu berharap semakin terbangun kekompakan dan kolaborasi di antara semua kader.


Dengan terciptanya kolaborasi yang semakin baik, kata Kahiyang Ayu, ke depannya dapat membentuk kader-kader Dasawisma terhadap kaum perempuan yang lebih kreatif dan inovatif ketika menjalankan Dasawisma.



Outbond Kader Dasawisma Kota Medan Tahun 2024 ini berlangsung meriah. Apalagi Kahiyang Ayu menyediakan 10 hadiah bagi kader jika mampu menjawab pertanyaan yang diajukan dengan benar. Hal ini dilakukan guna menambah wawasan, pengetahuan, persaudaraan dan persahabatan antar sesama kader.


Para kader yang berasal dari seluruh kader Dasawisma se-Kota Medan ini dengan penuh antusias berupaya menjawab pertanyaan yang diberikan. Mereka berupaya merebut hadiah yang disediakan berupa peralatan rumah tangga tersebut. (Lc)

Lebih baru Lebih lama